SUARAKAN YANG HAQ UNTUK MENEGAKKAN YANG HAQ! KERANA YANG ADA HANYALAH YANG HAQ SEMATA ....

October 12, 2013

Mukjizat Nabi yang Paling Agung

Adapun mukjizat Nabi shallallahu alaihi wasallam yang paling agung dan yang paling nyata adalah Al-Qur'an Al-Karim, yang tidak mungkin ada seorang pun mampu membuat seperti itu. Jika mukjizat setiap nabi berakhir dengan meninggalnya, maka mukjizat beliau tetap abadi sepanjang masa.

Mukjizat-mukjizat beliau shallallahu alaihi wasallam yang lain ialah bulan yang terbelah, air yang memancar dari sela-sela jemari, memberi makan orang banyak dengan makanan yang sedikit, menaburkan debu yang hanya segenggam namun mengenai orang (musuh) yang banyak, ratapan pohon kurma, pengabaran beliau tentang hal-hal yang ghaib dan ternyata benar-benar terjadi seperti yang beliau katakan, menyembuhkan mata Qatadah yang buta dengan mengusapkan tangan beliau, hingga matanya semakin bertambah cemerlang. Meniup mata Ali yang sedang sakit hingga langsung sembuh pada saat itu pula, dan masih ada banyak mukjizat lain.

Kita memohon kepada Allah Subhanahu Wata'ala agar Dia memberikan taufiq kepada kita untuk bisa meniru akhlak dan sifat beliau shallallahu alaihi wasallam yang mulia.
Dari Ibnu Qudamah; Minhajul Qashidin

No comments:

Post a Comment