SUARAKAN YANG HAQ UNTUK MENEGAKKAN YANG HAQ! KERANA YANG ADA HANYALAH YANG HAQ SEMATA ....

October 23, 2013

Strategi shaitan menelanjangi wanita bag.2

Kerusakan yang ditimbulkan oleh penelanjangan wanita lebih besar daripada penelanjangan laki-laki. Musuh-musuh Islam menyadari hal ini, sehingga mereka mengatakan, "Tidak ada jalan pintas untuk menghancurkan Islam lebih cepat daripada propaganda untuk menyerukan para wanita keluar rumah dan bepergian dengan pakaian yang menampakkan aurat.

Oleh kerana itu kita perhatikan iklan-iklan, promosi,  tertumpu pada mode pakaian wanita dan wanita itu sendiri jadi modelnya walaupun promosi barang yang tidak terkait dengan mereka. Kaum wanita yang sepatutnya menjaga aurat justru di lucuti sepotong demi sepotong. Strategi shaitan untuk menelanjangi wanita terbagi sedemikian rupa menjadi beberapa langkah halus yang tidak disadarinya. Allah Subhanahu Wata'ala berfirman:

"Wahai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah-langkah shaitan. Dan barangsiapa mengikuti langkah-langkah shaitan, maka sesungguhnya shaitan itu memerintahkan perbuatan keji dan mungkar."    [QS. An-Nuur:21]

Pada hakikatnya shaitan tidak menuntun manusia pada kejahatan terkecuali secara bertahap, melalui langkah-langkah halus.

Pilihan shaitan jatuh pada wanita berhijab yang tidak mengerti apa alasan memakai hijab. Ia tidak mengerti bahwa hijab adalah keimanan dan ketakwaan, keta'atan dan ibadah, kesucian diri, ketertutupan dan rasa malu, pengagungan dan penghargaan, etika dan kesempurnaan, jati diri, serta kehormatan dan kemuliaan.

Shaitan pun menghembus pada hati wanita berhijab, alangkah cantiknya jika hijab diberi berbagai fesen dan warna, tidak semestinya warna yang gelap, di hiasi dengan pernik-pernik, beragam aksesori, berwarna warni, yang bersulam, berenda, berlapis-lapis, di gantung rantai-rantai, manik, sehingga ada yang kelihatan macam pokok krismas.

Shaitan juga membisikkan ke hati-hati para perangcang mode dengan mengkreasi berbagai fesen pakaian yang tidak shari'i diberi label 'busana muslimah'. Model model memaparkan beragam jenis pakaian untuk menarik wanita-wanita yang berhijab, tetapi maseh mahu menampilkan kecantikannya. Melalui majalah, media masa, TV, selalu ditampilkan wanita-wanita cantik sebagai idola.

Ingatlah wahai para wanita, shaitan tidak menyuruh manusia merealisasikan tujuan akhir yang direncanakannya sekaligus, tetapi ia menerapkan strategi bertahap, yakni selangkah demi selangkah (step by step) sebagaimana disebutkan sebelumnya.

Jika bisikan shaitan itu berupa pembicaraan samar yang disenangi oleh jiwa manusia, dan kata hati yang berisi pikiran-pikiran yang rendah, dan bahwa shaitan itu masuk kedalam hati melalui pintu yang disukai manusia.........,   maka apa yang disukai dan senangi oleh wanita?!

Wallahul Musta'an ...
Ref: Awas! Ditelanjangi Setan; oleh Adnan Ath-Tharsyah

No comments:

Post a Comment