SUARAKAN YANG HAQ UNTUK MENEGAKKAN YANG HAQ! KERANA YANG ADA HANYALAH YANG HAQ SEMATA ....

July 13, 2014

Peringatan tentang sifat-sifat keji mereka (Yahudi) dalam alQur'an

"Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik.." [QS. Al-Maa-idah:82].

'Katakanlah: "Sesungguhnya telah datang kepada kamu beberapa orang Rasul sebelumku, membawa keterangan-keterangan yang nyata dan membawa apa yang kamu sebutkan, maka mengapa kamu membunuh mereka jika kamu orang-orang yang benar."  [QS. Ali 'Imran:183].

Lanjutan dari sejarah beribuan tahun yang lalu, kekerasan dan kekejaman orang-orang Yahudi  dapat kita saksikan pada saat ini.  Mereka bermaharajalela membuat kerusakkan dimuka bumi tanpa segan silu. Mereka tidak perlukan alasan, sebab Nabi-Nabi mereka saja dahulu dibunuh tanpa alasan yang benar. Sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta'ala;

"Kami akan mencatat perkataan mereka itu dan perbuatan mereka membunuh Nabi-Nabi tanpa alasan yang benar dan Kami akan mengatakan (kepada mereka): 'Rasakanlah olehmu adzab yang membakar."  [QS. Ali 'Imran: 181]. 

"Kerana itu mereka (Yahudi) mendapat murka di atas kemurkaan (yang mereka dapatkan sebelumnya). Dan untuk orang-orang kafir azab yang menghinakan.”  [QS. Al-Baqarah: 90].

Janji Allah Ta'ala pasti terjadi. Allah akan menimpakan kepada mereka kehinaan dan kerendahan buah dari kekufuran mereka serta perbuatan mereka membunuh para Nabi. Dan untuk orang-orang kafir adzab yang menghinakan. 

Marilah bersama menyalurkan bantuan semampu kita. Kita ada senjata yang lebih ampuh dari senjata-senjata canggih orang-orang kafirin. Do'a. Jangan remehkan do'a untuk semua kaum Muslimin yang sedang di dzalimi dan ditindas, baik di Palestine, dan dimerata belahan bumi. Apalagi di bulan Ramadan, do'a orang berpuasa tidak di tolak..Amin Ya Mujibas Sa'ilin..


No comments:

Post a Comment